Selasa, 08 Maret 2011

Surat Permohonan kerja


Bandung, 07 Maret 2011


Kepada Yth,
Ibu Bunga Surbakti
Kepala Departemen Asrama Putri
Universitas Advent Indonesia
Bandung

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya yang bernama :

Nama               : Kartika Oktavia
Nim                 : 0941010
Jurusan            : Biologi/II

Memohon  kepada  Ibu  supaya saya dapat  bekerja di Asrama Putri Universitas Advent Indonesia sepanjang liburan semester ini. Adapun tujuan saya untuk bekerja adalah untuk dapat meringankan biaya perkuliahaan. Karna saya khawatir tidak dapat meneruskan perkuliahan  saya apabila saya tidak bekerja pada sepanjang lIburan semester ini.  Berikut saya lampirkan laporan keuangan, sekiranya Ibu bisa mempertimbangkannya.
Atas perhatian yang Ibu berikan , saya ucapkan terimakasih.
Semoga Tuhan memberkati.


Hormat saya ,

                                                                                      
           Kartika Oktavia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut